PANDUAN SINGKAT BAGI ANGGOTA BARU MMM INDONESIA 2015

REGISTRASI DAN PENGATURAN REKENING BANK

STEP 1
Cek email anda, anda akan menerima email dengan judul personal office No-Reply (jika tidak ada, silahkan cek folder spam)



Buka email tersebut yang berisi link untuk membuat kata sandi baru, seperti gambar di bawah:

STEP 2
Setelah anda klik salah satu link yang tersedia maka akan muncul tab baru seperti ini.
Isi New Password dan Retype New Password dengan password baru anda (Password paling banyak 10 digit campuran huruf dan angka) lalu klik Change сменить

Muncul password recovery sukses lalu klik OK

STEP 3
Muncul tampilan baru, isi E-Mail dan Password yang baru anda buat tadi, lalu klik Login (Войти)

STEP 4
Isi dengan Nomor HP anda yang aktif tanpa angka '0'
Contoh Nomor HP anda 087759616000 ketik 87759616000 lalu klik Save



STEP 5
Isi Invite (Nickname in the system) dengan username atau nama panggilan anda, dan lengkapi dataContacts diri anda jika ada (Skype, Icq, Web-site dan Facebook), untuk mempermudah komunikasi dan memperlancar system MMM. Lalu klik Save


STEP 6
Di bagian Your Data >> Settings Time zone: (UCT +7:00) Bangkok, Hanoi, Jakarta dan Language: English berikutnya centang seperti gambar dibawah ini, lalu klik Save


SELANJUTNYA ISI DATA BANK ANDA
STEP 7
Klik Menu Accounts pilih Personal accounts


STEP 8
Kemudian klik Add

STEP 9
Isi semua Data Bank anda, seperti Contoh di dibawah
Cek sekali lagi semua data yang anda masukkan, jika sudah Benar klik Save



PANDUAN PH DAN UPLOAD BUKTI TRANSFER
1.  Untuk Menjadi Member Aktif di MMM Indonesia, pertama sekali anda diharuskan untuk melakukan Provide Help atau Memberikan Bantuan kepada Partisipan lainnya yang diatur oleh system.
2.  Syarat Wajib sebelum anda melakukan Provide Help (Memberikan Bantuan) adalah anda harus sudah menyediakan dana sesuai dengan PH yang akan anda lakukan pada Rekening Bank anda.
3. Setelah ada instruksi PH dari system, maka waktu anda adalah 48 jam untuk segera menyelesaikan semua proses transfer dana. Jika anda tidak menyelesaikan proses transfer hingga waktu berakhir, maka account anda akan diblokir baik temporary maupun permanent. Oleh karenanya, sebelum anda melakukan PH, pastikan dulu anda memiliki dana yang sudah siap pada rekening bank anda jika sewaktu-waktu muncul perintah transfer dana.
4.  Dana Provide Help adalah minimal 20 ribu dan maksimal adalah 3,6 Milyar dalam kelipatan 20 ribu

STEP  1
Klik Want to provide assistance

STEP 2
Centang lalu Klik Next



STEP 3
Pilih bank yang anda gunakan sebagai media pengiriman dana, jika BNI maka centang BNI lalu klik Next



jangan lupa memilih rupiah sebagai mata uang



STEP 4
Ketik nominal Deposit yang diinginkan lalu Klik Select

Masukkan nominal yang sama dikolom bawahnya terus pilih Mavro-IDR, lalu Klik Next



penjelasan mengenai program mavro terbaru berlaku sejak Maret 2015
30% / bulan        dapat anda tarik setelah 14 hari sejak PH anda, tentu bonusnya tidak sampai 30%
40% / bulan        dapat anda tarik setelah 3 bulan, bila anda tarik sebelum 3 bulan, maka perhitungan mavro  hanya 30% bukan 40%
50% / bulan        dapat anda tarik setelah 3 bulan, bila anda tarik sebelum 3 bulan, maka anda tidak mendapat bonus sama sekali, hanya modal yang anda dapatkan
100% / bulan      dapat anda tarik setelah PH anda di konfirmasi, dengan perhitungan mavro -+ 3% / hari.
                           kenaikan nilai mavro dihitung setiap hari selasa dan kamis, berdasarkan waktu Rusia.


STEP 5
Pastikan nominal yang tertera sudah benar, lalu klik Next terus Ok

    



Request Provide Help sudah berhasil dan masuk dalam Daftar Antrian menunggu perintah Transfer
Perintah Transfer bisa datang sewaktu-waktu, maksimal sebelum tanggal Release Date dan pastikan dana siap di rekening anda. Meskipun belum ada perintah transfer Mavro anda sudah tumbuh sampai tanggal Release Date dan setelah itu akan berkembang setiap hari selasa dan kamis mengikuti rate yang ada.
 Untuk melihat Detail pembelian MAVRO anda bisa klik menu Mavro




STEP 6
Jika sudah ada perintah Transfer maka akan tampak kotak persegi panjang seperti gambar dibawah ini.
Perhatikan For execution remain 39 hour berarti batas waktu Transfer anda kurang 39 jam dari batas waktu yang telah ditetapkan yaitu 48 jam.
Keterangan: Untuk mencetak perintah Transfer bisa klik gambar Print, untuk mengirim pesan via chatbox ke penerima dana klik Messages
Klik 1 000 000 IDR atau Details>> untuk melihat Detail Perintah Transfernya



STEP 7
Catat Data yang diperlukan (Amount= Jumlah Transfernya, Beneficiary Bank= Nama Bank, Beneficiary Name= Nama Pemilik Rekening, Beneficiary Account No= Nomer Rekeningnya, Local Bank Code= Kode Bank Lokal untuk Transfer beda Bank, Recepient & Manager= Nama Penerima dan Manager berikut HPnya)
Lalu klik I consent to make payment (Saya setuju untuk melakukan pembayaran)
Muncul Confirmation klik Ok, seperti gambar dibawah ini.



SEGERA LAKUKAN TRANSFER
Bisa lewat ATM, SMS Banking atau Internet Banking
Jangan lupa Simpan Bukti Transfernya, terus Foto atau Scan Bukti Transfer tersebut untuk di upload

STEP 8
Klik tombol Play lalu Klik I completed this payment (Saya menyelesaikan pembayaran ini)

STEP 9
Anda akan diminta UPLOAD bukti transfer anda, pilih file nya dengan click BROWSE FILE


Lalu Klik Next



   
Konfirmasi Transfer telah selesai dilakukan. Selanjutnya Menunggu Konfirmasi dari penerima dana.

Jika sudah di Konfirmasi oleh Penerima Dana maka statusnya berubah seperti gambar dibawah ini
(Jika tidak tampil klik Show archived order)
jika tidak juga dikonfirmasi oleh penerima dana, coba anda hubungi No HP nya, atau Hubungi Managernya
Tunggu sampai Mavro anda Release date
Yaitu 14 hari dengan kenaikan Mavro sebesar 15% baru bisa Get Help (GH)

Jika MAVRO sudah Release Date, Anda bisa klik Future untuk melihat perkembangan MAVRO selanjutnya, sehingga anda bisa menentukan saat yang tepat untuk menjualnya.



PANDUAN GH DAN PENULISAN LETTER OF HAPPINES

1.  Pastikan saat request Get Help anda telah mengecek rekening anda dan semua data-data yang anda masukkan benar
2.  Anda bisa request Get Help 15 hari setelah anda melakukan Provide Help menunggu Release Date (Jatuh Tempo) atau bisa langsung untuk Bonus Refferal yang anda dapatkan.
3. Anda bisa request Get Help minimal 100 ribu berlaku kelipatannya dan bisa berkali-kali sebanyak saldo anda.
4.  Jika ada partisipan yang menyatakan sudah Transfer, harap cek dulu di rekening anda apa dana sudah masuk.
5.  Jika partisipan/ manager menghubungi anda melalui messages di member area/ SMS minta perpanjangan waktu dengan alasan yang masuk akal, beri toleransi untuk perpanjangan 24 jam mungkin mereka benar-benar tidak bisa transfer waktu itu.
6. Jika dana sudah anda terima, anda wajib melakukan konfirmasi di member area sesuai instruksi, hal ini penting agar Mavro partisipan yang mengirim dana statusnya confirmed.



STEP 1
Klik Want to get Help

STEP 2
Pilih Select Bank Account or Card registered earlier terus klik Next

STEP 3
Pilih bank card or account yang sudah terdaftar terus klik Next


STEP 4
Masukkan nominal Get Help Anda (kelipatan 20 ribu), atau klik all > jika semuanya. Contoh gambar di bawah, maksimum yg bisa di withdraw 1.207.926, yang dapat di request 1.200.000, sisa saldo kurang dari 20ribu masuk Leftover account, terus klik Next

STEP 5
Pastikan! data-data Bank Anda sudah benar. Kalau belum, silahkan edit Bank anda di menu Personal Account. Jika sudah, klik Next muncul Attention klik Ok


Request Get Help sudah berhasil dan masuk dalam Daftar Antrian menunggu Pemberitahuan.

Beberapa saat kemudian di Desktop Member Area anda muncul gambar seperti ini, yang menandakan dalam waktu 48 jam akan ada seseorang yang akan transfer ke rekening anda.
Keterangan: untuk melihat detail transaksi dan pengirim (Sender) klik Details, untuk mengirim dan melihat pesan via Chatbox klik Messages

Jika status di Desktop anda berubah seperti ini berarti pengirim telah mengupload bukti transfernya, tombolConfirmation untuk melihat bukti transfernya.


STEP 6
Segera cek rekening anda dan   pastikan dana telah masuk !


  
STEP 7
kalau dana sudah masuk, pastikan anda konfirmasi.
Klik tanda hijau
Keterangan: Tombol Fake scan digunakan jika dana belum masuk dan dia mengirim bukti scan palsu,Tombol Extend payment expectation by 24 hrs digunakan untuk perpanjangan waktu 24 jam jika partisipan meminta perpanjangan waktu dikarenakan suatu hal.
Terus klik Confirm funds reception, muncul Confirmation klik Ok


STEP 8

setelah itu isi My letters of happiness dan upload file bukti terima dana atau video testimoni anda seperti gambar dibawah ini, lalu klik Send
System memberikan 3x kesempatan kesalahan penulisan letter of happiness. Jika sudah melampaui jumlah tersebut akun anda akan terblokir.
Isi dari letter of happiness harus memiliki 5 point yang ada, serta tambahan ucapan kebahagiaan selama bergabung di MMM indonesia. Surat ini sangat penting untuk system selain menunjukan wajah / karakter anda, surat ini juga mampu sebagai media pendukung dalam peningkatan anggota partisipan komunitas MMM
Contoh:
Hallo, Nama saya Edwin Tanamatras, asal Malang – Jawa Timur.
Saya bergabung di MMM Indonesia sejak 15 juni 2014.
Pada tanggal 20 Januari 2015 saya telah memberikan bantuan kepada komunitas MMM dengan jumlah Rp 1,000,000.00 dan terkomfirmasi sepenuhnya pada tanggal 31 januari 2015
Sekarang saya menerima Rp 2,000,000.00 berasal dari mavro saya dan bonus referral serta bonus leader.
Terima kasih MMM dan juga Mr. Sergey Mavrodi yang telah menciptakan system ini sehingga saya mampu menggapai impian saya untuk
membeli perangkat computer baru dan saya mampu menggapai kebebasan finansial